Studi Kasus ( Modul 3)
Diposting oleh
Rastra Permana
| Jumat, 25 Februari 2011 at 17.01
Labels :
PTI479
Tampilan Halaman Web
Tampilan diatas merupakan halaman web yang menggunakan CSS dengan kreasi Obyek (border)
Berikut source code dalam pembuatan halaman web diatas:
Selamat Bereksperimen dan Mencoba . .
Tampilan diatas merupakan halaman web yang menggunakan CSS dengan kreasi Obyek (border)
Berikut source code dalam pembuatan halaman web diatas:
<!--
Design By Rastra Feryd Permana
109533423226
S1 Pendidikan Teknik Informatika 2009
-->
<!DOCTYPE html>
<html lang="en">
<head>
<title>Studi Kasus</title>
<link rel="shortcut icon" href="icon.png"/>
<style type="text/css">
<!--
.round{
background-image: url(w1.jpg);
-moz-border-radius: 180px;
-webkit-border-radius: 2px;
border : 5px solid yellow;
padding : 30px;
width : 150px;
height : 150px;
font-family : arial;
font-size : medium;
color : black;
float:left;
}
-->
<!--
.box_round{
background-image: url(w3.png);
-moz-border-radius-topleft: 15px;
-moz-border-radius-bottomright: 15px;
-webkit-border-radius: 10px;
border : 4px solid green;
padding : 10px;
width : 250px;
height : 100px;
font-family : arial;
font-size : medium;
color : white;
float: right
}
-->
<!--
.box_shadow{
background-image: url(w4.jpg);
-moz-border-radius-topleft: 0px;
-moz-box-shadow: 10px 7px 5px blue;
-webkit-border-radius: 10px;
border : 3px solid aqua;
padding : 10px;
width : 250px;
height :70px;
font-family : arial;
font-size : big;
color : #003333;
}
-->
</style>
</head>
<body>
<div class="round" align="center">
“(Jika sesuatu digabung dengan yang lain),
tidak ada gabungan yang lebih indah dari kesabaran
yang digabung dengan ilmu”.
</div>
<br />
<div class="box_round">
“Seorang hamba bisa dikatakan alim
jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya
dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”.
</div>
<br />
<center><div class="box_shadow">
“Doa yang paling cepat dikabulkan adalah doa
seorang hamba untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya”.
</div>
</center>
</body>
</html>Selamat Bereksperimen dan Mencoba . .
